Keterangan Dari GM Tentang Pangkat Di Atas Bintang 1

First topic message reminder :

awalnya ane binggung dgn bintang 1 ane yg ga naik2 pangkat2...nah untuk mendapatkan informasi yg akurat ane siapkan pulsa (hehehe) tuk tlp gm langsung

bagaimana system yg sebenarnya ttg pangkat dari bintang 1 ke atas??

jawaban gm:

gm memberikan quota terbatas tuk masing2 pangkat di atas bintang 1..
contoh: bintang 2 di berikan quota hanya 150 char
bintang 3 di berikan quota hanya 100 char
bintang 4 di berikan quota hanya 50 char..

nah exp yg terendah di setiap pangkat terancam turun pangkat saa ada exp yg menyusulnya dari level
setingkat di bawahnya

contoh: di level bintang 2 ada 150 char, dan exp terendah adalah 11juta exp...
maka saat ada binang 1 yg berhasil memliki exp 11juta lebih dikit..maka posisi char terendah di level bintang 2 akan tergantikan dgn char yg baru saja melewati exp yg dia miliki...begitu seterusnya..

tapi karena byk nya aksi gb exp ( bintang 1 berkeliaran lebih dari quota2 yg disiapkan gm) maka system ini di kunci dan gm akan menyaring tiap2 char yg akan naik level dari bintang 1 ke atas.. (di lihat dari tggal pembuatan char..jumlah macht..kill/death..) jadi bagaimanapun usaha kita tuk gb macth dan kill..itu blm bisa membohongi gm....

ini hanya kesimpulan yg ane dapat dari obrolan ane dgn gm....
mungkin kawan2 punya masukan atau keterangan lain ..untuk memperjelas masalah pangkat bintang 1 ke atas..
==========================================================







ENJOY MY POST

No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik