Busana Host Oscar di Tangan Rachel Zoe


Untuk ajang award terbesar dunia, simak kesibukan Rachel Zoe di balik busana para hadirin dan host-nya.
Berawal dari seorang editor majalah fashion, Rachel Zoe kini telah menjadi fashion stylist America yang paling terkenal. Sejumlah selebritis, rumah mode, perusahaan kecantikan, agensi iklan dan editor majalah ternama, semuanya pernah bekerja dengan Rachel dan tahu benar kemampuan wanita kelahiran tahun 1971 ini. Maka patut kita melirik apa peran Rachel Zoe dalam ajang penghargaan Oscar 2011 yang akan digelar pada tanggal 27 Februari ini.

Rachel Zoe, yang baru saja melahirkan beberapa bulan yang lalu, akan menjadi fashion stylist untuk Anne Hathaway. Dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut, Anne Hathaway akan berpasangan dengan James Franco untuk menjadi host. Tidak hanya saat tampil di panggung, Rachel Zoe bertanggung jawab atas berapa banyak dan apa yang akan dikenakan Hathaway sebelum, selama dan setelah acara itu.

Untuk Oscar tahun ini, selain Anne Hathaway, Rachel Zoe juga membantu segala yang diperlukan Cameron Diaz dan Demi Moore untuk berjalan di red carpet nanti. Ketiganya saat ini adalah klien Rachel Zoe bersama dengan sejumlah artis seperti Jennifer Garner, Kate Hudson, Kate Beckinsale dan Eva Mendes, yang mempercayakan urusan fashion dan dandanan mereka di setiap penampilan pada Rachel Zoe.

Apakah pilihan pencetus gaya boho chic ini untuk Oscar 2011? Kepada majalah fashion In Style, Rachel Zoe menuturkan, baik gaun Cameron maupun Demi adalah gaun yang sangat-sangat-sangat cantik dan glamour tapi dalam gaya yang berbeda. Kedua artis itu menyukai gaun mereka dan tentu saja hal itu membuat Rachel Zoe sangat senang. Kita nantikan saja bagaimana busana yang akan dibawakan Anne Hathaway, Cameron Diaz dan Demi Moore di ajang Oscar Academy Award 2011 nanti.

No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik