Jupe: Kalau Aku Nyolek Depe, Nanti Dilaporin Lagi

jupepolsekmatramanfakhmi2250.jpg

Perseteruan aksi cakar-cakaran Julia Perez dan Dewi Persik masih bergulir di meja kepolisian. Sampai saat ini mereka belum sepakat berdamai. Makanya Jupe pun tidak ingin berhubungan dengan Depe, katanya takut salah.

Jupe mengatakan saat ini tidak ingin berhubungan dengan pemilik goyang gergaji itu. Jika kasusnya sudah selesai, baru Jupe akan berurusan dengan Depe.

"Tunggu dulu deh. Ini aja belum selesai. Kalau aku nyolek, nanti aku dilaporin lagi," kata Jupe saat ditemui di Polsek Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (26/1/2011).

Gambar

Sementara itu, hari ini pelantun 'Belah Duren' itu selesai menjalani pemeriksaan terkait pelaporan dugaan penganiayaan Depe. Dalam pemeriksaan tersebut Jupe ditanyai sebanyak 4 pertanyaan seputar detail kronologi aksi cakar-cakarannya dengan Depe.

"Ditanya, apa yang terjadi ketika scene 16? Ngapain aja? Kamu di sini ada niat nggak (cakarnya)? Begini, begitu. Aku bilang ya itu sesuai dengan alur cerita scene 16. Atas perintah dari sutradara. Saya memerankan sebagai Lilis di sini. Saya harus menjatuhkan diri. Kemudian berada di atas Depe ketawa-ketawa," urai kekasih pesepakbola Gaston itu.

No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik