Wedew! Cewek ABG Dicabuli Pacarnya 10 Kali



Seorang gadis berusia 14 tahun berinisial ES, diduga disetubuhi oleh pacarnya sendiri berinisial Fa (17). Fa diduga melakukan tindakan asusila itu selama 10 kali.


Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya Kompol Murnila mengatakan pihak kepolisian telah menerima laporan orangtua korban, Iran (48). "Laporannya sudah dibuat ke SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian), tapi belum didistribusikan ke PPA," kata Murnila saat dihubungi wartawan, Rabu (26/1/2011).

Murnila mengungkapkan, orangtua korban telah datang dan menyampaikan laporannya ke Polda Metro, Selasa (25/1) kemarin. Pihaknya juga telah melakukan konseling terhadap orangtua, sebelum menerima laporan tersebut.

"Kemarin sudah konseling ke kita," ucapnya.

Murnila sendiri belum mengetahui kapan pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap korban maupun orangtuanya. "Belum, kita tunggu laporannya masuk dulu," katanya.

Informasi dari Puskominfo Polda Metro Jaya menyebutkan, orangtua korban melapor ke Polda Metro Jaya terkait tindakan asusila oleh Fa kepada anaknya, ES. Menurut keterangan orangtua korban, tindakan asusila itu terjadi sejak 31 Desember 2010 hingga 22 Januari 2011.

Menurut orangtua korban pula, awal mula tindakan asusila itu terjadi saat malam tahun baru 2011. Korban dipaksa untuk membuka pakaiannya di salah satu tempat. Dalam keterpaksaan itu, ES telah kehilangan kegadisannya. 

No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik