Diberi Bunga Istimewa Tepat di Hari Kasih Sayang



Siapa yang enggak klepek-klepek bila diberi bunga mawar tepat di hari kasih sayang

Bayangkan apabila pintu rumah diketuk pada pagi hari, tepat tanggal 14 Februari. Si tamu datang membawakan sepaket bunga mawar yang dirangkai dalam wadah anyaman rotan berbentuk hati. Mawar merah mengelilingi sepaket cokelat dan dijaga oleh Teddy Bear merah muda yang membawa bantal bertuliskan ”I Love You”. Itulah kado dari si dia!

Kisah romantis itu menginspirasi sejumlah orang untuk merayakan Hari Kasih Sayang alias Valentine. Aneka paket bunga Valentine laris manis, bahkan sejak awal Februari. "Sudah ada 55 pesanan bunga untuk dikirim ke berbagai alamat pada 14 Februari".

Jasa pengantaran bunga ke alamat tujuan tidak pernah sepi peminat, terlebih saat Valentine. Budi mempersiapkan 3.000 kuntum mawar, baik impor, semi-impor, maupun lokal. Semua itu untuk mencukupi pesanan yang diperkirakan mencapai 150 paket hingga 14 Februari nanti. Sebagian besar masih meminati paket bunga mawar merah dan merah muda yang dipadukan dengan baby breath dan asparagus bintang.

Rangkaian bunga mawar itu juga dilengkapi dengan cokelat dan boneka. Paket yang dibanderol mulai Rp 200.000 sampai Rp 900.000 ini laris manis, bahkan dipesan oleh orang dari luar negeri untuk dikirimkan kepada pasangan mereka di Jakarta dan sekitarnya. Kado Valentine kemudian dijadikan pengganti manakala pasangan tidak bisa hadir secara fisik pada Hari Kasih Sayang.

Mereka yang ingin menghujani pasangan dengan bunga bahkan bisa memesan paket seharga Rp 3 juta. Dengan paket ini, tiga hari berturut-turut paket bunga istimewa dikirimkan ke alamat yang dituju. Kalau sudah begitu, siapa tidak mabuk kepayang pada hari istimewa ini?

Selain bunga, parsel cokelat juga masih menjadi incaran untuk pelengkap Valentine. Sejumlah 22 paket cokelat dengan bentuk yang unik plus kombinasi dark chocolate, white chocolate, dan milk chocolate ditawarkan Dapur Cokelat. Beberapa paket diberi satu cokelat rasa stroberi berwarna merah.

Salah satu andalan Dapur Cokelat adalah kotak cokelat bertutup pigura foto pemesan. Foto yang dibuat dengan pewarna makanan ini banyak diburu pembeli, terutama remaja yang ingin memeriahkan Valentine dengan sesuatu yang unik.

Selain bentuk hati, cokelat Valentine ala Dapur Cokelat juga mengambil bentuk berbeda, seperti kamera, kompas, tas ransel, dan miniatur Menara Eiffel. "Kami mengambil tema travelling untuk Valentine tahun ini karena biasanya ada banyak memori indah saat pasangan melakukan perjalanan".

Cokelat Valentine tinggal disesuaikan dengan kantong pengirim. Harganya dari Rp 5.000 hingga Rp 150.000 per paket. Kata-kata cinta juga bisa diukirkan di paket cokelat yang dipesan sesuai dengan permintaan.

Untuk Valentine tahun ini, deChocola menawarkan enam paket, baik dalam kemasan kotak cantik berwarna merah muda maupun parsel dengan pita manis yang mengelilinginya.

Paket yang ditawarkan berisi beragam bentuk cokelat dengan berbagai rasa. Selain bentuk hati besar, ada juga cokelat berbentuk koin dan es lilin. Begitu dinikmati, lidah akan dimanjakan dengan rasa cokelat yang beragam. ”Kami punya cokelat dengan rasa keju, cokelat malibu, coffee toffee, dan rocky road”.

DeChocola telah menerima sekitar 100 pesanan dari Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Semarang. "Selain di toko kami, kebanyakan peminat memang memesan secara online melalui e-mail. Kami juga melayani pesan antar".

Pelanggan, yang sebagian adalah kaum muda dewasa, juga memanfaatkan layanan pesan antar melalui situs www.tokocoklat.net. Paket cokelat Valentine di deChocola dikemas seharga Rp 135.000 sampai Rp 500.000.

Bantal cinta
Mereka yang ingin menghadiahkan sesuatu yang unik juga memilih bantal cinta sebagai hadiah Valentine.

Sejak Desember lalu, pabrik boneka Hayashi Toys di Jembatan 9, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, memproduksi 1.000-2.000 bantal cinta setiap hari. Bantal yang didominasi warna merah jambu itu dibuat dengan beragam bentuk, seperti hati, kotak, dan persegi panjang, dengan berbagai ukuran yang dipakai untuk di sofa ataupun tempat tidur.

Bantal yang umumnya diperlukan untuk membuat tubuh kita nyaman serta bisa untuk mengganjal pantat, punggung, leher, kepala, tangan, dan kaki diubah menjadi benda yang sekaligus bisa mengungkapkan rasa sayang. Untuk menambah keromantisan, bantal ditambahi beragam kata-kata atau kalimat romantis, misalnya "You and Me Forever Love".

”Bantal adalah benda yang akrab dengan kehidupan kita. Bagi suami-istri, merebahkan kepala pada satu bantal persegi panjang berkalimat sayang-sayangan akan membawa suasana romantis”. Untuk momen spesial ini, bantal Valentine bisa jadi kado dengan harga terjangkau, dari Rp 22.500 hingga Rp 75.000. 


                www.tokocoklat.net

No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik