Empat Model Motor Terbaru Honda di Luncurkan di Amerika



Geliat perkembangan sepeda motor semakin meningkat. Banyaknya sepeda motor yang telah beredar di pasaran tak membuat sepeda motor Honda berhenti meluncurkan motor terbaru.

Beralih ke Amerika, produsen motor Honda dengan model terbarunya mengumumkan akan segera menghadirkan motor terbaru tahun 2011, di Amerika Utara.

Di lansir dari Autoevolution, Manager Powersports Bill Savino kepada media, "peluncuran model terbaru di 2011 telah menjadi waktu yang menarik bagi Honda dan semua penggemar motor."

“Dengan Mesin yang lebih bervariasi, kami akan memamerkan di dealer dan showroom musim semi, dan ini merupakan kabar berita yang bagus untuk tahun 2012 . " Tukasnya.

Empat model motor Honda terbaru di Amerika untuk tahun 2011, diantaranya Honda Sabre, Stateline, Shadow Aero, dan NT700V.

Honda Sabre 2011, Motor yang tampil kekar dengan roda depan 21 inci dan belakang 15-inci, memiliki teknologi canggih dan mengesankan, didukung mesin V-twin 1312cc yang dilengkapi Programmed Fuel Injection, serta tetap mempertahankan kenyamanan untuk dikendarai.

Stateline 2011 dengan fitur retro klasik namun tetap modern dilengkapi mesin V-twin besar, menggunakan perawatan mesin blacked-out, Jok yang lebar dan panjang, serta stang yang sesuai dengan titik kenyamanan pengendara sehingga lebih santai.

Shadow Aero dengan gaya retro klasik menggunakan mesin yang sangat besar dan gabungkan menggunakan teknologi Programmed Fuel Injection, serta didukung dengan Jok tinggi rendah yang membuat pengendaran terlihat seperti pemenang ketika berada di jalanan.

Terakhir, motor yang mendapatkan popularitas dan penjualan cukup baik di Eropa, Honda NT700VA, di lengkapi dapur mesin V-twin 680cc, motor ini memiliki bahan bakar yang efisien dan cocok untuk dikendarai untuk berpetualang.

Motor model terbaru dari Honda seperti Sabre di bandrol 11.899 USD atau sekitar Rp 107 Juta, Stateline 11.799 USD atau Rp 106 Juta, dan untuk Shadow Aero 7.999 USD atau sekitar Rp 71 Juta. Sedangkan untuk Honda NT700VA belum diumumkan harganya.

No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik