Moto Guzzi Akan Segera Merilis Produk Teranyar



Salah satu Piagio Grup Italia, Moto Guzzi, kini akan segera merilis produk teranyar yaitu California Cruiser dan V7 Scrambler.

Motor keluaran negeri pizza itu segera menunjukan motor dengan desain terbaru yang lebih segar. Sedangankan untuk California Cruiser diluncurkan dengan mesin terbaru. 
Kedua sepeda motor prototype tersebut merupakan straregi Moto Guzzi untuk dipasarkan di masa depan. 

California Cruiser lebih menarik daripada pendahulunya, karena memiliki dapur mesin V-twin terbaru 1400cc agar dapat meningkatkan performancenya

Perubahan lain pada California Cruiser meliputi roda baru, suspensi baru dan system pengereman, dan ditambah jok terbaru sehingga ketika berpergian jarak jauh terasa nyaman.

" Prototipe terbaru California Cruiser, melengkapi tradisi yang ditetapkan oleh lima benua, yaitu karena memiliki kehandalan, kenyamanan, dan kinerja mesin yang baik, sehingga memberikan styling saat berkendara".

Disisi lain V7 Scrambler menggunakan mesin blok lebih kecil, V-twin 750cc, yang membuat tetap terlihat klasik, didukung dengan knalpot yang letaknya di atas dan memiliki ban beralur.

Ini fitur roda spoked dan ban sports ditambah dengan trim krom yang tergabung. "untuk menciptakan sepeda, pada tahun 1960, akan memiliki kualifikasi sebagai 'Keteraturan' model yang terkenal seperti 175 Lodola, mengingat headlamp Scrambler yang dan terintegrasi panel instrumen".

Saat ini, Moto Guzzi V7 Scrambler diharapkan dapat meluncurkan pertengahan sampai 2011, tetapi Moto Guzzi Cruiser California diluncurkan setidaknya akhir 2011 atau 2012.

No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik