Jika G-spot memang ada, benarkah terdapat pada semua wanita

(Foto: gettyimages)

MASIH terdapat perdebatan ilmiah soal keberadaan G-spot. Jika G-spot memang ada, benarkah terdapat pada semua wanita. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa G-spot sebenarnya bisa dirangsang secara tidak langsung lewat akar bagian dalam dari klitoris (disebut crura).

Terlepas dari perdebatan tersebut, simak beberapa posisi untuk merangsang hot spot ini, seperti dikutip dari Good In Bed.

1. Posisi yang dangkal merangsang dinding bagian atas Miss V (sisi paling dekat dengan pusar) terbilang bermanfaat. Terlibat dalam beberapa stimulasi manual dengan jari atau mainan seks sebelum hubungan seksual juga merupakan cara yang baik untuk mengeksplorasi G-spot.

2. Posisi woman on top memungkinkan wanita untuk bersandar ke depan atau ke belakang, tergantung pada bentuk Mr P pasangan. Tujuannya untuk merangsang G-spot.

3. Posisi reverse cowgirl juga berguna, terutama jika Mr P sedikit ke bawah. Posisi ini juga berguna untuk memberikan kendali lebih kepada wanita agar bisa bergerak bebas, mencari sudut yang dirasa paling menyenangkan.

4. Sambil meletakkan bantal di bawah punggung wanita selama posisi misionari, posisi ini biasanya merupakan cara terbaik untuk mencapai G-spot. Karena sudut Miss V agak miring ke bawah, membuat daerah ini lebih mudah dicapai dengan penetrasi.

5. Posisi lain yang efektif merangsang G-spot adalah rear entry, di mana istri tidur telungkup di tempat tidur, sementara suami “masuk” dari belakang. Dengan posisi ini, Anda berdua bisa bereksperimen dengan kedalaman dan sudut penetrasi.

No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik