Film Horor '13 CARA MEMANGGIL SETAN' Setan-setannya Cantik, Seksi dan Menggairahkan

 

Satu lagi, karya anak negeri hadir dalam percaturan perfilman tanah air. Seolah menjawab tantangan dunia bioskop yang terkena gonjang ganjing larangan terhadap film hollywood. Mengambil genre horor dewasa, film 13 CARA MEMANGGIL SETAN tak hanya sarat dengan adegan mencekam dari awal hingga akhir, dengan tampilan setan-setannya yang cantik, seksi dan menggairahkan. Atau tak sekadar menjual keseksian Debby Ayu dan Five Vi yang terang-terangan berani bermain ‘panas’.
Menurut Produser film 13 CARA MEMANGGIL SETANKi Kusumo, film barunya ini berbeda dengan film horor lainnya.
"13 CARA MEMANGGIL SETAN adalah kisah nyata. Di samping menghibur, bisa untuk menambah wawasan masyarakat tentang dunia gaib yang ada di sekitar kita," terang Ki Kusumo saat dihubungi lewat telepon.
Ki Kusumo menambahkan, dengan menonton film yang bakal rilis di bioskop 7 April 2011 ini, penonton akan tahu cara-cara asli memanggil setan. Karenanya, Ki Kusumomenghimbau pada masyarakat setelah menonton 13 CARA MEMANGGIL SETAN, untuk tidak mencobanya di rumah.
"Kitab Serat Jawa Kuno yang diceritakan dalam film ini asli, yang bisa dibaca untuk memanggil makhluk dari alam lain, tanpa perlu mantra, puasa atau ngelakoni. Jadi jangan pernah mencobanya di rumah," imbuh Ki Kusumo.
Selain itu, 13 CARA MEMANGGIL SETAN makin berbeda setelah digarap A Leung Wong, Sutradara handal dari Hongkong. Belum lagi, sederet aktris dan aktor berbakat, seperti Debby AyuFive FiveHIM DamsyikFairly WattimenaDiki Al MubaraqRoy Saputra,Yoga Hoebner dan Ayang Merinda turut bermain di film ini.


No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik