FOS: Luna Maya Karismatik


FOS akhirnya resmi merilis album yang mereka namakan Free On Saturday (selftitle).

Yang paling menarik perhatian adalah hadirnya sosok Luna Maya yang tampak melenggak-lenggok sebagai model video klip single kedua FOS berjudul Angel.

Sempat terlontar pertanyaan dari wartawan, soal sosok Luna Maya yang kini karirnya menurun, gara-gara diduga terkait video porno bareng Ariel. Hingga dikhawatirkan bisa berdampak negatif pada FOS sendiri.

"Kalau kedepannya enggak ada yang tahu. Kami pilih Luna karena dia itu kasrismatik dan cocok buat kami. Saya sudah kerjasama sama Luna sejak dia 17 tahun. Saat itu dia kerja bareng bikin film ama Rizal Mantovani," terang sang vokalis, Aryo Wahab, menjawab pertanyaan saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4/2011).

Aryo menambahkan, dirinya bersama personel FOS lainnya, Choky 'Moco Nutz' (gitar), dan Bey 'Blue' (keyboard), tidak pernah sampai berpikir negatif soal Luna Maya.

"Gue sih enggak pikir negatif, gue positif saja, yang pasti Luna cocok sama kami. Itu saja," kata Aryo menegaskan kembali.

Latar video klip Angel sendiri diambil di kawasan hutan bakau di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Selain Angel, album perdana FOS dilengkapi 5 nomor jagoan lain, yakni Mamaku Bilang yang jadi single jagoan pertama, AbnormalDia Cewek GuaWhat's Going On, dan Tonight.

Secara keseluruhan, album Free On Saturday ini menawarkan perpaduan musik rock n roll dan blues. Ditambah beberapa karakter musik modern, yang memastikan musik FOS update soal selera musik era sekarang.

"Rock n roll dan blues bukanlah sebuah pilihan, melainkan pemberontakan dan kemapanan yang sudah ada. Dengan musik ini, kami merasa seimbang. Inilah gambaran isi hati kami yang sebenarnya," ungkap Aryo
[okezone]

No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik