Say Del Piero : Final Coppa, Laga Terakhir Saya


Alessandro Del Piero menegaskan laga final Coppa Italia menghadapi Napoli pada 20 Mei mendatang akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Juventus. Pasalnya, kontrak pemain 37 tahun tersebut memang akan berakhir pada Juni mendatang dan belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Juventus.

"Untuk saat ini, sesuatu yang nyata adalah, laga final Coppa Italia melawan Napoli pada 20 Mei mendatang akan menjadi pertandingan terakhir saya bersama Juventus. Karena kontrak saya berakhir pada bulan Juni," ujar Del Piero seperti dilansir Soccerway.


Del Piero menambahkan dirinya sangat tersanjung dengan sikap suporter Bianconeri yang mendesak manajemen klub memperpanjang kontrak dirinya. Pasalnya, kehadiran Del Piero dianggap memiliki tuah bagi Juventus di musim ini. Beberapa kali Del Piero menjadi aktor penyelamat La Vechia Signora di sejumlah laga krusial.

Meski demikian, Del Piero enggan berandai-andai manajemen akan mengubah keputusan dengan memperpanjang kontrak dirinya. "Kecintaan para fans telah menunjukkan kepada saya sesuatu yang luar biasa setiap hari. Dan menjadi simbol klub sangat berarti bagi saya, karena berarti tanggung jawab baik di dalam dan luar lapangan," katanya.

"Tapi apa yang akan terjadi, terjadilah (hengkang atau dipertahankan manajemen Juventus). Saya lebih suka berpikir tentang saat ini. Kemenangan hari ini (menang 4-0 atas Novara) adalah sesuatu yang indah. Dan seharusnya fans tidak cemas dengan hal lain seperti masa depan saya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik