Ferguson : Kepercayaan Dari Suporter Yang Di Utamakan


Manchester United dihadapkan oleh derby maha penting melawan Manchester City hari Senin ini, 30 April 2012 atau Senin dini hari WIB. Sir Alex Ferguson pun memohon para pendukung 'Setan Merah' untuk mendukung tim muda racikannya.

Pelatih gaek itu yakin penggawa-penggawa muda yang ia miliki bisa menunjukan kualitas sesungguhnya, dan meminta kepercayaan para suporter dalam laga derby di Etihad Stadium nanti.

"Ada saatnya para suporter menjadi cemas, itu bisa dimengerti," ujar Fergie seperti yang dilansir Click-Manchester.



"Kami memperebutkan gelar dengan tetangga kami dan itu memberikan rasa gugup yang lebih dari biasanya," lanjut gaffer berusia 70 tahun itu.

"Tapi para suporter harus mempercayai para pemain, dan hal terpenting adalah terus berada dibelakang kami. Saat mereka bisa melakukannya, itu akan membuat perubahan besar," cetus Fergie.

Saat ini MU masih kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin atas City. Dan jika Wayne Rooney dan kawan-kawan memenangkan laga di Eastland, maka mereka akan mendekatkan diri ke titel juara Premier League, dengan hanya dua partai sisa.

Namun misi itu tidak akan mudah karena City sebelumnya menang telak 6-1 di Old Trafford awal musim lalu. Jika 'The Citizens' meraih tiga poin, itu cukup untuk menggeser posisi MU di puncak klasemen karena pasukan Roberto Mancini unggul dalam selisih gol.

No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik