Pose Seksi Kekasih Gelandang ManCity Panaskan Derby Manchester



Atmosfer panas semakin terasa jelang laga Super Sunday di Kota Manchester. Kian membara dengan penampilan seksi Elena Gomez, pasangan gelandang Manchester City, Javi Garcia.

Seperti dilansir The Sun, Elena berpose mengenakan lingerie putih two pieces. Model berambut panjang ini terlihat begitu menggoda dengan bra dan celana dalam bermotif renda.

Tubuh Elena pun dihiasi beberapa aksesoris seperti anting bulat besar, kalung berliontin salib, serta puluhan gelang yang melingkar di kedua tangannya. Tampak juga aksesoris berupa tindikan di pusar model Spanyol ini.

Sebagai model, Elena memang kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di depan kamera. Wanita kelahiran 24 tahun ini bahkan berani tampil tanpa balutan sehelai benang.



Minggu malam nanti, ManCity akan menjamu rival sekota Manchester United di Etihad Stadium. Pertandingan pekan ke-16 Premier League ini sarat gengsi mengingat persaingan kedua tim di klasemen.

Sementara ini, MU berada di puncak dengan raihan 36 poin. Sedangkan ManCity tertinggal 3 poin di peringkat dua. Laga ini sekaligus kesempatan bagi tim besutan Roberto Mancini mengkudeta posisi MU.

Meski di peringkat dua, ManCity kini unggul agresivitas gol. Javi Garcia dan kawan-kawan berhak menguasai puncak klasemen jika meraih kemenangan nanti malam.



No comments:

Post a Comment

Followers

 
berita unik